Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Perayaan Gol Vinicius Sampai Bikin Polisi Turun Tangan

Perayaan Gol Vinicius Sampai Bikin Polisi Turun TanganGetty Images
Real Madrid mengalahkan Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga.

MEDIAACEH.COM - Vinicius Junior masuk ke tribune penonton saat merayakan golnya untuk Real Madrid. Polisi sampai harus turun tangan menarik Vinicius kembali ke lapangan.

Real Madrid menjamu Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Tim besutan Carlo Ancelotti ini mampu menang 5-2.

Los Blancos sempat dua kali tertinggal oleh tamunya lewat gol Santi Mina dan Franco Cervi. Karim Benzema kemudian dua kali juga menyamakan skor untuk Madrid.

Madrid baru bisa berbalik unggul 3-2 di menit ke-54 lewat gol Vinicius usai menuntaskan assist Benzema. Pemain asal Brasil itu kemudian merayakan gol dengan masuk ke tribune penonton.

Para penonton di tribune dengan cepat memeluk Vinicius untuk merayakan gol bersama. Pemain berusia 21 tahun itupun berada di tengah kerumunan penonton.

Steward dan beberapa polisi sampai harus turun tangan untuk mengeluarkan Vinicius dari kerumunan penonton. Aksi Vinicius itu berbuah ganjaran kartu kuning.

Real Madrid kemudian menambah dua gol, yakni lewat Eduardo Camavinga yang tampil di laga debut. Kemudian Benzema mengemas hat-trick lewat eksekusi penalti.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Real Madrid di puncak klasemen LaLiga dengan tujuh poin setelah unggul selisih gol dari Valencia. Celta Vigo harus puas berada di posisi ke-18 dengan satu poin.[]