Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Hajar Persiraja

Persib Bandung Borong Empat Gol

Persib Bandung Borong Empat Goldetik.com
Persib Bandung dekati Bhayangkara FC, Robert Alberts gembira.

MEDIAACEH.COM - Persib Bandung memborong empat gol dalam laga kontra Persiraja Banda Aceh pada Rabu (25/11/2021) malam. Maung Bandung pun makin dekat Bhayangkara FC di papan atas klasemen Liga 1.

Saat ini, selisih poin antara Persib dan Bhayangkara FC hanya satu poin hingga pekan ke-13. Persib mengumpulkan 28 poin, sedangkan tim berjuluk The Guardian itu mengantongi 29 poin dengan dua laga terakhir yang diakhiri dengan kekalahan dan hasil seri.

"Situasinya masih sama bahwa Bhayangkara memimpin klasemen dengan berada di peringkat pertama dan kami berada di posisi kedua, dengan jarak poin yang menipis. Sebelumnya jarak poin kami dengan Bhayangkara tiga poin dan untuk saat ini tinggal satu poin," kata Robert dalam konferensi pers virtual, Rabu (24/11/2021) malam.

Posisi tiga teratas juga saat ini dihuni Arema FC yang akan menjadi lawan dari Persib pada 28 November mendatang. Singo Edan juga mulai mengincar posisi Persib dengan raihan 26 poin. Robert menyebut, timnya wajib mewaspadai Arema.

"Arema juga perlahan mulai naik, jadi seperti yang pernah saya katakan sejak awal, mereka adalah tim yang harus diwaspadai. Jadi semakin menarik, kami akan menghadapi beberapa laga seru seperti melawan Arema, Madura dan Persebaya yang juga kini mulai meningkat (posisi di klasemen)," katanya.

"Ini akan menarik, karena juara bukan ditentukan di laga awal liga tapi di akhir, jadi bagus untuk liga karena ada banyak tim yang mampu menunjukkan keseriusannya memenangkan pertandingan. Itu yang dibutuhkan di liga dan kami melihat ke depan untuk bertanding melawan Arema," ucap Robert melanjutkan.

Robert mengaku cukup senang dalam beberapa laga terakhir ini, dua juru gedor asingnya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion mulai menunjukkan tajinya dengan mencetak gol.

"Jadi itu perkembangan yang positif, tapi saya masih ingin mereka bermain di big match dengan intensitas yang sama, motivasi yang sama. Bagaimana mereka bermain dengan rasa bangga ketika mengenakan jersey Persib Bandung, tampil untuk tim yang ingin mereka bela," ucap Robert.[]