Breaking News

Cho Yeo-Jeong

Pertimbangkan Main Drama Soal Perselingkuhan

Pertimbangkan Main Drama Soal PerselingkuhanIstimewa
Aktris Cho Yeo-jeong pemeran Nyonya Park di film Parasite dikabarkan sedang mempertimbangkan bermain dalam drama bertema perselingkuhan, If You Cheat, You Die.

JAKARTA  — Aktris Cho Yeo-jeong dikabarkan sedang mempertimbangkan bermain dalam drama bertema perselingkuhan dalam pernikahan, If You Cheat, You Die, bersama aktor Go Joon.

Apabila diterima, If You Cheat, You Die, akan menjadi drama komedi perdana Cho Yeo-jeong usai membintangi film Parasite. Dalam film Bong Joon-ho itu, ia memerankan karakter Nyonya Park.

Dalam drama itu, Cho Yeo-jeong ditawari peran utama perempuan bernama Jang Yeo-joo. Ia merupakan seorang novelis sukses yang kerap menulis kisah misteri dengan karakter yang meninggal di bagian awal.

Jang Yeo-joo juga dinarasikan sebagai penulis yang selalu memberikan hukuman berat kepada karakter laki-laki yang berselingkuh di dalam novel.

20200429-cho-yeo-jeong

Karakter tersebut bahkan diberi julukan belalang sembah, karena belalang sembah jantan jadi santapan belalang sembah betina.

Meski kerap menulis kisah misteri, pembunuhan, dan perselingkuhan, kehidupan sehari-hari Jang Yeo-joo diceritakan amat normal dan bahagia.

Ia menikah dengan laki-laki yang lebih muda dan berprofesi sebagai pengacara. Suaminya disebut-sebut sebagai tipe suami idaman masyarakat.

Sementara itu, Go Joon disebut akan menjadi karakter Han Woo-sung yang merupakan pengacara perceraian.

Sebagai seorang pengacara, Woo-sung terbilang setia mendengarkan berbagai keluhan kliennya mulai dari soal cinta hingga perkawinan yang kandas. Ia juga mengurus pembagian harta kliennya.

Meski begitu, keterlibatan Woo-sung secara emosional dengan kasus perceraian membuat ia menjadi terbawa emosi dalam persidangan. Ia bahkan sempat memaki-maki yang berimbas pada kariernya.

Melansir Ilgan Sports via Naver, agensi Cho Yeo-jeong dan Go Joon mengonfirmasi tawaran tersebut. Namun, mereka menyatakan belum ada keputusan akhir karena para artis masih mempertimbangkan tawaran itu.

Sebelumnya, Cho Yeo-jeong juga sempat bermain dalam drama dan film perselingkuhan seperti Ms. Perfect dan Obsessed.

Namun, namanya dikenal luas sejak membintangi sejumlah film dewasa seperti The Servant, The Concubine, dan Casa Amor: Exclusive for Ladies.

Sementara itu, Go Joon juga pernah bermain drama dan film bergenre serupa seperti Misty dan What a Man Wants. Aktor kelahiran 8 Desember 1978 ini sempat bermain dalam beberapa drama dan film hit The Fiery Priest, Tazza: The Hidden Card, Sunny serta Scandal Makers.