Presiden Duta Central Revolusi Rakyat (DCRR), Sufaini Usman Syekhy (Tgk Syekhy) kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 5 Desember 2022 episode ke 31 Tahun ke 3 dengan tema: Mimpi Aceh Merdeka Mulai Dilupakan Petinggi GAM? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pengukuhan MPU Aceh Besar

Pj Bupati Harap Kemitraan Terus Ditingkatkan

Pj Bupati Harap Kemitraan Terus DitingkatkanProkopim Setdakab Aceh Besar
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM menyakasikan pengukuhan Pimpinan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Besar Periode 2022-2027 di Jantho. Selasa, 30 Agustus 2022.

MEDIAACEH.COM - Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto berharap kemitraan yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dengan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) kabupaten itu dapat terus ditingkatkan, demi pembangunan Aceh Besar yang sejahtera, makmur dan berahklakul karimah.

Hal itu disampaikan Muhammad Iswanto saat menghadiri Pengukuhan Pimpinan MPU Kabupaten Aceh Besar Periode 2022-2027 di Jantho. Selasa, 30 Agustus 2022.

Pimpinan MPU yang dikukuhkan yaitu Tgk H Nasruddin M sebagai Ketua MPU Aceh Besar Periode 2022-2027, Tgk H Muhammad MJ sebagai wakil ketua I, Tgk H Syamwil Puteh sebagai wakil ketua II.

Muhammad Iswanto dalam sambutannya mengatakan, para ulama merupakan pewaris nabi yang memiliki peran strategis dan terhormat dalam kehidupan sosial, keagamaan dan Pemerintahan di Kabupaten Aceh Besar.

"Antara ulama dan umara bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan, kami bertekad agar kemitraan ulama dan umara di masa-masa yang akan datang dapat lebih kita tingkatkan dan kita sinergikan demi pembangunan Aceh Besar yang sejahtera, makmur dan berahklakul karimah," sebut Iswanto.

Pada kesempatan itu, Iswanto juga mengharapkan kepada para ulama yang selalu berada bersama masyarakat untuk terus berkarya dan beramal dalam membina, mendidik, dan menuntun umat untuk senantiasa mengamalkan nilai-nilai agama dalam tatanan kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Muhammad Iswanto juga berharap para alim ulama dan tokoh masyarakat dapat terus memberikan ide-ide dan pemikiran-pemikiran cemerlang dan inovatif guna kemajuan Kabupaten Aceh Besar kini dan masa mendatang.[]

Rubrik:Headline, Aceh, ISWANTO