Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Prediksi Final Piala Liga Inggris Man City vs Tottenham

Prediksi Final Piala Liga Inggris Man City vs TottenhamAP
Man City vs Tottenham di final Piala Liga Inggris.

JAKARTA - Manchester City akan melawan Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (25/4) malam. Berikut prediksi Man City vs Tottenham di Piala Liga Inggris.
Man City tidak ingin kembali kehilangan peluang meraih trofi Kekalahan itu membuat The Citizens gagal mewujudkan empat gelar di musim ini.

Piala Liga yang di depan mata akan diupayakan semaksimal mungkin oleh Man City agar bisa dibawa pulang. Man City akan meraih gelar Piala Liga keempat jika menang atas Tottenham.

Meski demikian, Man City juga tidak boleh meremehkan Tottenham. Meski baru saja ditinggal Jose Mourinho, namun bukan berarti The Lilywhites tengah goyah.

Kemenangan atas Southampton di Liga Inggris pada pekan lalu, jadi pembuktikan Tottenham sedang baik-baik saja dan bisa mengancam Man City.

Prediksi Man City vs Tottenham di Piala Liga Inggris versi tim olahraga

Man City Punya Tradisi Bagus di Piala Liga Inggris (M Rizki Haerullah)
Manchester City berpeluang besar untuk memenangkan trofi Piala Liga Inggris dalam empat tahun berturut-turut saat bertemu Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris 2020/2021, Minggu (25/4) malam.

Manchester City memang dalam performa yang naik-turun dengan meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Namun, Manchester City punya catatan positif dengan memenangkan lima trofi Piala Liga Inggris dalam delapan tahun terakhir.

Sementara, Tottenham kini dalam masa penyesuaian di bawah asuhan caretaker manajer Ryan Mason. Tottenham berhasil bangkit dengan memetik kemenangan pertama dari empat pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Saya memprediksi Manchester City akan mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1.

Ottenham Juara Piala Liga (Surya Sumirat)
Pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ryan Mason memberikan dampak positif bagi Tottenham. Skuad The Lilywhites tampak lebih tenang memainkan strategi pelatih dengan kehadiran Mason.

Rapor positif usai menang atas Southampton tampaknya akan berlanjut ke final Piala Liga Inggris melawan Manchester City. Saya memprediksi Tottenham akan juara Piala Liga usai menang 2-1 atas Man City, sekaligus menjegal The Citizens meraih empat gelar di musim ini.

Manchester City Memulai Mimpi Treble (Putra Permata Tegar Idaman)
Manchester City dalam kondisi lebih baik dibandingkan Tottenham Hotspur jelang final Piala Liga. Pergantian pelatih di kubu Tottenham bakal jadi bumerang untuk mereka.

Tottenham akan kebingungan di pertengahan pertandingan untuk merespons strategi Pep Guardiola.

Manchester City akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Man City Menang Meyakinkan (Nova Arifianto)

Kedalaman skuad Man City membuat Pep Guardiola tak harus memaksakan pemain-pemain yang kebugarannya masih meragukan seperti Kevin De Bruyne. Apalagi Guardiola sudah menyatakan bakal memprioritaskan gelar Liga Inggris.

Ryan Mason yang menjadi pelatih sementara Tottenham sudah mengawali tugas dengan kemenangan pada tengah pekan lalu, namun menghadapi Man City dan Guardiola bisa lain cerita.

Saya prediksi Man City vs Tottenham Hotspur selesai dengan skor 3-0 untuk The Citizens.

Man City Rengkuh Gelar Keempat Beruntun Piala Liga (Juprianto Alexander)

Man City punya keuntungan saat menghadapi Tottenham Hotspur. Ini seiring pergantian posisi pelatih Tottenham dari Jose Mourinho ke Ryan Mason.

Perubahan itu membuat para pemain Tottenham butuh waktu untuk beradaptasi dengan taktik Mason. Dengan waktu yang tidak banyak maka situasi ini membuat Man City lebih diunggulkan.

Man City tentu tidak ingin kehilangan kesempatan meraih gelar pertama mereka musim ini. Trofi Piala Liga wajib diraih untuk membuka jalan meraih dua trofi yakni Liga Inggris dan Liga Champions.

Saya memperkirakan duel ini berjalan sengit tetapi Man City keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Man City Rebut Gelar Pertama dari Target Treble (Haryanto Tri Wibowo)

Kehadiran Ryan Mason memberi angin segar bagi Tottenham Hotspur, tapi kondisi positif itu tidak cukup bagi The Lilywhites untuk bisa mengalahkan Manchester City. Man City sedang dalam kepercayaan diri tinggi demi mewujudkan target treble musim ini.

Permainan cepat akan diperlihatkan kedua tim di final. Tottenham akan berusaha memanfaatkan ruang di sayap untuk menyerang, sedangkan Man City akan bermain sabar sambil menunggu celah di lini pertahanan Tottenham.

Saya prediksi Man City akan menang 2-0 pada laga final di Stadion Wembley dan menjadi juara Piala Liga musim ini.