Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR Aceh) Fraksi PKS, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 30 Januari 2023 episode ke 47 Tahun ke 3 dengan tema: Dukung Usulan Kenaikan Biaya Haji Rp69 Juta. Benarkah Kakanwil Kemenag Aceh Korbankan Masyarakat Miskin Demi Jabatan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Prediksi Susunan Pemain Bayern vs Barcelona

Prediksi Susunan Pemain Bayern vs BarcelonaREUTERS
Robert Lewandowski bakal jadi ancaman lini pertahanan Barcelona.

MEDIAACEH.COM — Bayern Munchen akan menjamu Barcelona dalam laga Liga Champions. Berikut prediksi susunan pemain dari kedua tim pada pertandingan, Kamis (9/12) dini hari WIB.

Barcelona butuh kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Hasil imbang akan menempatkan mereka dalam posisi bahaya dari ancaman Benfica yang juga masih berpeluang lolos.

Dari komposisi tim, Barcelona tidak bisa memainkan bintang muda mereka, Ansu Fati. Namun Barcelona bisa berharap pada Ousmane Dembele yang tampil cukup bagus di laga lawan Real Betis.

Dembele kemungkinan besar bakal dipercaya turun bermain di lini depan untuk mendampingi Memphis Depay menggedor pertahanan Bayern.

Di lini tengah, Frenkie de Jong diharapkan bisa menemani Sergio Busquets memenangkan alur perebutan bola. Sedangkan di lini belakang, Gerard Pique akan memimpin benteng pertahanan menghalau serangan Bayern.

Di kubu Bayern, Robert Lewandowski bakal jadi ancaman utama untuk pertahanan Barcelona.

Lewandowski akan ditemani oleh Serge Gnabry dan Thomas Muller untuk mendobrak pertahanan Barcelona.

Meski sudah pasti lolos, Bayern diyakini tidak melakukan rotasi besar-besaran dan akan menurunkan bintang macam Manuel Neuer dan Benjamin Pavard di lini belakang.

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1)
Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Nicklas Suele, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Marc Roca; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Barcelona (4-3-3)
Marc Andre ter Stegen; Sergino Dest, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba; Nico Gonzalez, Sergio Busquets, Frenkie De Jong; Ousmane Dembele, Memphis Depay, Philippe Coutinho.[]

Rubrik:Headline, BOLA