Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR Aceh) Fraksi PKS, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 30 Januari 2023 episode ke 47 Tahun ke 3 dengan tema: Dukung Usulan Kenaikan Biaya Haji Rp69 Juta. Benarkah Kakanwil Kemenag Aceh Korbankan Masyarakat Miskin Demi Jabatan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sikap Citra Kirana ke Suami Tuai Sorotan

Rezky Aditya Bukan Ayah Kandung Anak Wenny Ariani

Rezky Aditya Bukan Ayah Kandung Anak Wenny ArianiInstagram
Citra Kirana

MEDIAACEH.COM - Rezky Aditya terbukti bukan ayah kandung dari anak Wenny Ariani. Sikap Citra Kirana ke sang suami pun makin mesra.

Sebelumnya diberitakan bahwa aktor ganteng terbukti tidak memiliki anak di luar nikah usai gugatan Wenny Ariani ditolak oleh Pangadilan Negeri Tangerang. Kendati demikian, suami Citra Kirana itu tampaknya tidak akan melaporkan Wenny.

Meskipun menurut kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking kliennya merasa dirugikan atas kasus tersebut. "Kerugian pasti banyak sekali, karena kita tahu, ya, pemberitaan luar biasa ada ini itu dan sebagainya," kata Ana baru-baru ini.

Ana pun menjelaskan alasan kliennya tidak ingin melaporkan balik Wenny Ariani. Menurutnya Rezky Aditya tidak ingin kasus ini diributkan berlarut-larut.

"Enggak perlu (tuntut balik Wenny), karena hal itu bikin kita enggak pernah berhenti, selalu ada keributan sana-sini. Kami mau segala sesuatunya itu diselesaikan baik-baik," tambahnya.

Di tengah heboh kabar ini, sang istri, Ciki, nampak makin lengket dengan pemeran Bobby Tersanjung WeTV itu. Mereka kompak berbusana muslim dengan motif dan warna senada.

"Banyak yang kepo soal Family Set yang aku dan Mas Ky pakai saat Trunk Show," tulis Ciki di Instagram pribadinya.

Sikap Ciki ke Rezky pun dipuji banyak masyarakat. Meski ada terpaan masalah dalam membina rumah tangga, Citra Kirana tetap mendukung suami dan sebaliknya.

Ciki gandeng mesra tangan Rezky dan melempar senyum tipis ke kamera. Begitu juga Rezky wajahnya makin semringah. Netizen pun melontarkan pujian untuk pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini.

"Makin mesra terus kak iki❤️," tulis mv***

"Gemoy bangat keluarga ini langgeng trus kk