Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Ronaldo Datang Menjawab Kebutuhan Manchester United

Ronaldo Datang Menjawab Kebutuhan Manchester UnitedIstimewa
Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United.

MEDIAACEH.COM - Kembalinya Cristiano Ronaldo diyakini akan mengangkat kesempatan Manchester United di Premier League. Ia menjawab kebutuhan MU saat ini.

Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United musim panas ini. 'Setan Merah' mengumumkan kesepakatan dengan Juventus untuk transfer penyerang 36 tahun tersebut, setelah Manchester City mundur dari negosiasi.

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford diakui bekas kapten MU Gary Neville sedikit bernuansa nostalgia, yang mana tak selalu berhasil. Tapi di saat yang sama, Ronaldo juga menjawab salah satu kebutuhan MU saat ini.

Setelah merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane, MU memang didesak untuk mendatangkan penyerang tengah yang mumpuni. Ide awalnya adalah untuk punya penyerang yang lebih bisa diandalkan mengingat Edinson Cavani tak lagi muda, 34 tahun.

Tapi hadirnya Ronaldo minimal memberikan Ole Gunnar Solskjaer opsi lebih baik dan bagus. Ronaldo, kendati tak lagi muda, punya mentalitas juara dan merupakan pencetak gol yang sangat mumpuni.

Musim lalu ia masih bisa bikin 36 gol dari 44 penampilan bareng Juventus di seluruh ajang. Neville percaya hadirnya Ronaldo bahkan bisa membawa MU mengungguli Manchester City, Chelsea, dan Liverpool.

"Ronaldo akan datang untuk memenangi trofi-trofi, pencapaian personal, memanaskan Premier League. Ini Ronaldo yang berbeda, semua orang memperkirakan itu," katanya dikutip Sky Sports.

"Tapi dia adalah pemain nomor sembilan, seseorang yang masih punya letupan di jarak pendek, dia melakukan tusukan bagus di dalam kotak penalti, punya antisipasi ke mana bola akan jatuh, dan dia memberi United sesuatu yang dibutuhkan."

"Saya bilang di lain hari, United harus mengejar Harry Kane kalau tersedia, atau Haaland. Pemain-pemain tipe ini. Untuk melewati Manchester City dan Chelsea, mereka harus melakukan sesuatu yang besar, dan ini bisa memberikan mereka dorongan sementara untuk ke sana musim ini."

"Saya agak sedikit khawatir menyaksikan Chelsea pekan lalu, mengetahui City akan kuat, Liverpool kembali punya Virgil van Dijk, bahwa United bisa lebih baik tapi finis di posisi lebih rendah. Tapi kabar ini memberikan saya harapan lebih bahwa mereka bisa menjalani musim bagus," tandas mantan rekan Cristiano Ronaldo ini.