Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Bank Aceh Bener Meriah

Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Salurkan Bantuan Korban KebakaranSamsuddin
Bantuan untuk korban kebakaran di Bener Meriah mengalir dari berbagai elemen, lembaga, dan organisasi masyarakat di Bener Meriah. Salah satunya bantuan datang dari Bank Aceh Cabang Bener Meriah.

BENER MERIAH - Bantuan untuk korban kebakaran di Bener Meriah mengalir dari berbagai elemen, lembaga, dan organisasi masyarakat di Bener Meriah. Salah satunya bantuan datang dari Bank Aceh Cabang Bener Meriah.

Pimpinan Bank Aceh Cabang Bener Meriah, Zaki langsung memberikan bantuan ke korban kebakaran di dua lokasi berbeda, yakni di Kampung Ronga-Ronga Kecamatan Gajah Putih dan Kampung Simpang Teritit Kecamatan Wih Pesam, Kamis, 13 Mei 2021 bertepatan dengan Hari Idul Fitri 1442 H.

Bantuan berupa sembako dan dana santunan satu juta rupiah di Rongga-Rongga untuk 4 kepala keluarga yang mengalami musibah kebakaran rumah. Di Simpang Teritit bantuan yang sama diberikan untuk 10 kepala keluarga yang mengalami musibah kebakaran rumah.

Pimpinan Bank Aceh Bener Meriah berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban korban, tetap tabah dan bersabar atas musibah yang telah menimpa, dan kembali bangkit untuk terus kembali beraktifitas.

20210514-img-20210513-wa0080

20210514-img-20210513-wa0082