Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Zikir dan Doa Terus Berlanjut

Sekda Aceh Sapa ASN di Kabupaten Kota

Sekda Aceh Sapa ASN di Kabupaten KotaHumas dan Protokol Setda Aceh
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, menyapa ASN Pemerintah Aceh secara virtual usai mengikuti Zikir dan Doa bersama yang dilaksanakan rutin setiap pagi selama pandemi covid-19 di Ruang Potensi Daerah Setda Aceh, Rabu (28/7/2021).

BANDA ACEH — Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh baik yang PNS maupun tenaga kontrak tampak antusias mengikuti zikir dan doa yang terus digelar setiap pagi sesaat sebelum aktivitas perkantoran di mulai. Kegiatan itu digelar sebagai ikhtiar dalam melakukan penanggulangan Covid-19, selain usaha-usaha yang telah dilakukan selama ini.

Seluruh ASN di bawah pemerintah Aceh itu mengikuti kegiatan tersebut secara serentak. Dimana Prosesi doanya dipimpin langsung secara virtual dari Aula Kantor Gubernur Aceh.

Usai pelaksanaan zikir dan doa pada Rabu (28/7) pagi, Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, menyapa secara virtual para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh yang bertugas di kabupaten/kota, utamanya mereka yang jauh. Diantara yang disapa Sekda adalah ASN di SDLB Simeulue, Samsat Kabupaten Aceh Tamiang, Cabdin Gayo Lues, dan Cabdin Aceh Singkil.

“Terimakasih sudah ikut doa bersama dengan tepat waktu meskipun jauh. Semoga doa kita diijabah Allah SWT,” kata Sekda.

Sekda mengatakan, doa dan zikir tersebut begitu penting dipanjatkan, sebagai bentuk penghambaan untuk memohon pertolongan kepada maha kuasa. Sebab setiap usaha perlu diiringi dengan doa.

Dari Aula Kantor Gubernur, doa dan zikir diikuti langsung oleh Sekda Aceh Taqwallah bersama para Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekda, dan para Kepala Biro di lingkungan Sekretariat Daerah. Sementara para Kepala SKPA dan aparatur lainnya mengikuti serentak secara virtual dari kantornya masing-masing. []