Presiden Duta Central Revolusi Rakyat (DCRR), Sufaini Usman Syekhy (Tgk Syekhy) kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 5 Desember 2022 episode ke 31 Tahun ke 3 dengan tema: Mimpi Aceh Merdeka Mulai Dilupakan Petinggi GAM? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Portugal Vs Spanyol:

Selecao das Quinas Tetap Bidik 3 Angka

Selecao das Quinas Tetap Bidik 3 AngkaGetty Images
Portugal bakal tetap fokus membidik tiga angka saat lawan Spanyol

MEDIAACEH.COM - Portugal bakal tetap fokus membidik kemenangan saat menghadapi Spanyol. Meski, mereka hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke semifinal UEFA Nations League.
Portugal akan menjamu Spanyol di Estadio Municipal de Braga pada laga UEFA Nations League A Grup 2, Rabu (28/9/2022). Duel terakhir di babak grup ini bakal menentukan siapa yang bakal melaju ke semifinal.

Portugal saat ini berada di urutan teratas grup dengan 10 angka. Spanyol berada di urutan kedua usai mengumpulkan delapan poin.

Selecao das Quinas hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara grup. Hal ini bakal membuat mereka bakal mengunci tiket ke semifnal. Sementara, tim tamu wajib menang untuk menyalip Portugal.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, menegaskan, timnya tak berada dalam tekanan menghadapi laga yang menentukan ini. Fokus Portugal adalah tetap memburu poin penuh meski hanya butuh hasil imbang untuk ke semifinal.

Cristiano Ronaldo dkk sama sekali tak gentar menghadapi La Furia Roja. Santos sudah paham betul kekuatan dari Spanyol yang bertahun-tahun memainkan filosofi sepakbola yang bertumpu pada penguasaan bola.

"Kami hanya harus fokus pada kemenangan daripada mencapai empat besar. Saya ingin para pemain menghadapi Spanyol dengan kemampuan terbaik mereka, seperti yang mereka lakukan pada semua lawan. Lakukan itu dan kami akan selalu lebih dekat untuk mencapai tujuan yang kami inginkan," ujar Santos dikutip dari situs resmi UEFA.[]

Rubrik:Headline, Sport