Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR Aceh) Fraksi PKS, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 30 Januari 2023 episode ke 47 Tahun ke 3 dengan tema: Dukung Usulan Kenaikan Biaya Haji Rp69 Juta. Benarkah Kakanwil Kemenag Aceh Korbankan Masyarakat Miskin Demi Jabatan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Seorang Ayah di Bener Meriah Tega Lecehkan Anak Tirinya

Seorang Ayah di Bener Meriah Tega Lecehkan Anak TirinyaFor mediaaceh.com
K (50) warga Kecamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah

MEDIAACEH.COM - Entah setan apa yang merasuki pikiran K (50) warga Kecamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah diduga telah tega lecehkan anak tirinya yang masih dibawah umur.

Akibat perbuatannya tersebut, K diamankan oleh Satreskrim Polres Bener Meriah guna untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, SIK mengatakan, K ditangkap setelah pihak kepolisian menerima laporan dari Reje Kampung terkait pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang diduga dilakukan oleh ayah tirinya sendiri.

Laporan tersebut, kata AKBP Indra Novianto diterima pihaknya pada Rabu 4 Januari 2023 sekitar pukul 18.00 di Polsek Mesidah.

"Dari laporan yang kita terima diduga pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap anak tirinya yang masih berusia 13 tahun, dari pemeriksaan sementara diduga aksi tersebut dilakukan didalam kamar rumah milik pelaku," ungkap Indra

Indra menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, saksi-saksi dan akan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

"Saat ini kasus tersebut sedang di tangani oleh unit PPA Satreskrim Polres Bener Meriah, dan masih mengumpulkan Keterangan saksi-saksi," jelasnya.

Rubrik:Headline, ACEH