Presiden Duta Central Revolusi Rakyat (DCRR), Sufaini Usman Syekhy (Tgk Syekhy) kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 5 Desember 2022 episode ke 31 Tahun ke 3 dengan tema: Mimpi Aceh Merdeka Mulai Dilupakan Petinggi GAM? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pj Bupati Aceh Besar

Silaturahmi dengan Irjen Kementerian PUPR

Silaturahmi dengan Irjen Kementerian PUPRProkopim Setdakab Aceh Besar
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM. Selasa, 9 Agustus 2022, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta.

MEDIAACEH.COM - Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM. Selasa, 9 Agustus 2022, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta.

Silaturahmi itu juga dalam rangka membahas kondisi jalan yang akan digunakan menuju arena Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Muhammad Iswanto menghadap Inspektur Jenderal Kementerian PUPR, T. Iskandar MT. di ruang kerjanya.

20220810-whatsapp-image-2022-08-10-at-16.32.01-2

Iswanto yang didampingi Kepala Dinas PUPR Aceh Besar Syahrial Amanullah disambut langsung Inspektur Jenderal Kementerian PUPR, T. Iskandar MT.

Iswanto melaporkan kepada T. Iskandar, sehubungan dengan pelaksanaan PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024, terdapat beberapa venue yang berada dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar yang kondisi jalan aksesnya dalam keadaan rusak parah.

"Bahwa saat ini kondisi jalan akses menuju lokasi venue masih rusak parah," ujar Iswanto.

Irjen Kementerian PUPR T Iskandar menyambut baik kedatangan Pj Bupati Iswanto. Dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam itu T. Iskandar mendengarkan penjelasan lengkap Pj. Bupati terkait kebutuhan jalan akses ke venue PON, yang membutuhkan bantuan Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian PUPR.

Dalam arahannya Irjen T Iskandar, yang juga adalah putra asli Aceh, juga memberikan saran-saran untuk pembangunan di Aceh Besar nantinya.

Sebelumnya Iswanto juga telah berkoordinasi terkait venue PON di Aceh Besar yang masih membutuhkan dukungan jaringan air bersih dari PDAM dan permbangunan jaringan air dari BWS.

Koordinasi awal itu dilakukan saat menerima kunjungan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera I Kementerian PUPR Heru Setiawan beserta jajaran dan Dirut PDAM Tirta Mountala di Ruang Kerja Bupati Aceh Besar, Jantho, Senin, 25/07/2022.[]

Rubrik:Headline, Aceh, ISWANTO