Breaking News

Jose Mourinho Berharap

Spur Vs Villa Jalan Terus Meski Disergap COVID-19

Spur Vs Villa Jalan Terus Meski Disergap COVID-19Istimewa
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi arahan saat timnya menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (20/12/2020).

JAKARTA - Tottenham Hotspur tengah bersiap menghadapi laga Liga Premier melawan tuan rumah Aston Villa Rabu pekan ini meskipun lawan mereka terkena wabah COVID-19, kata manajer Jose Mourinho seperti dikutip Reuters, Senin.

Villa terpaksa menurunkan pemain akademinya saat kalah 1-4 pada putaran ketiga Piala FA melawan Liverpool Jumat pekan lalu setelah sembilan pemain tim utama dan lima staf dinyatakan positif terjangkit virus itu.

Ditanya oleh wartawan kapan Tottenham berharap memainkan laga berikutnya setelah menang 5-0 dalam Piala FA melawan tim divisi delapan Marine AFC, Mourinho menjawab: "Rabu.

"Tak ada yang bilang pada saya bahwa kami tidak akan bermain, jadi (Senin pagi) kami mulai mempersiapkan pertandingan itu dan begitu juga Selasa kecuali ada orang yang memberi tahu kami tentang hal yang berbeda."

Aturan Liga Premier menyatakan pertandingan jalan terus kecuali sebuah tim cuma memiliki jumlah pemain yang siap bertanding kurang dari 14 pemain.

Spurs sudah pernah menunda pertandingan liga melawan Fulham karena COVID-19.