Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Striker Baru Barcelona Dalam Kondisi Bagus Jelang Lawan Bayern

Striker Baru Barcelona Dalam Kondisi Bagus Jelang Lawan BayernGetty Images
Luuk de Jong menegasakan dalam kondisi baik menjelang duel Barcelona melawan Bayern Munich.

MEDIAACEH.COM - Barcelona akan melawan Bayern Munich di laga pertama Grup E Liga Champions. Striker baru Los Cules Luuk de Jong mengaku dalam kondisi yang bagus.

Barcelona vs Bayern berlangsung di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Laga itu bisa menjadi momen debut Luuk de Jong.

Pemain asal Belanda itu baru saja didatangkan dari Sevilla dengan status pinjaman. Luuk de Jong dipinjam selama semusim.

Luuk de Jong sempat mengalami cedera ligamen lutut saat masih memperkuat Sevilla. Dia absen selama 41 hari dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt.

Menjelang pertandingan Barcelona di Liga Champions 2021/2021, Luuk de Jong pun menegaskan dirinya sudah dalam kondisi fisik yang oke.

"Saya mengalami cedera lutut parah, tapi saya sudah berlatih selama tiga atau empat pekan. Saya dalam kondisi bagus dan siap," kata Luuk de Jong di Sport.

"Saya tak tahu apa yang direncanakan oleh Koeman untuk pertandingan, tapi saya siap. Saya berharap bisa lebih kuat untuk pertandingan melawan Bayern," kata dia menambahkan.

Bersama Sevilla, Luuk de Jong menghabiskan waktu berkarier sebagai pesepakbola selama dua musim. Pemain 31 tahun itu mencatatkan sebanyak 19 gol dalam 94 pertandingan.

Di Liga Champions musim lalu, Luuk de Jong membukukan dua gol untuk Los Rojiblancos. Dia mencatatkannya ke gawang Stade Rennais dan Borussia Dortmund.[]