Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

Sudah Empat Hari tak Ada Penambahan Kasus Covid-19 di Lhokseumawe

Sudah Empat Hari tak Ada Penambahan Kasus Covid-19 di LhokseumaweSerambinews
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar.

LHOKSEUMAWE - Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, pada Minggu (29/11/2020), kembali merilis terkait jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan yang sudah dinyatakan sembuh.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar, menyebutkan untuk total warga yang konfirmasi Covid-19 sampai hari ini mencapai 328 orang. Artinya, tidak ada penambahan dalam empat hari terakhir ini.

"Alhamdulillah, sudah empat hari tidak ada penambahan warga kita yang terpapar Covid-19," katanya.

Sedangkan rincian dari total 328 warga yang telah terpapar Covid-19 di Kota Lhokseumawe saat ini, 302 orang sudah selesai proses isolasi atau sudah dinyatakan sembuh, 14 meninggal dunia.

Sedangkan warga yang masih terpapar Covid-19 sampai sekarang ini sebanyak 12 orang. "Dari 12 yang masih terpapar, sembilan sedang menjalani isolasi mandiri dan tiga lainnya dirawat di rumah sakit," papar dr Said.

Sementara, warga suspect Covid-19 di Kota Lhokseumawe, pada hari ini jumlahnya 258 orang. Artinya, ada penambahan satu orang dari data sehari sebelumnya.

Satu hari sebelumnya, jumlah warga yang dinyatakan suspek Covid-19  di Lhokseumawe sebanyak 257 orang.

Dari 258 warga yang suspect, 243 di antaranya sudah selesai proses pemantauan. "Yang masih dalam proses pemantauan 15 orang," ujar dr Said.

Bersama-kita lawan virus corona

Serambinews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat Pesan Ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak).