Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Breaking News

BPSDM Aceh

Terima Sertifikat Akreditasi dengan Nilai B

Terima Sertifikat Akreditasi dengan Nilai BHumas dan Protokol Setda Aceh
Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Managerial dan Sosio Kultural BPSDM Aceh Nailul Authaar SE MM menerima Sertifikat Akreditasi Program Pelatihan yang diserahkan Oleh Kepala LAN RI Dr Adi Suryanto MSi di Ayana Midplaza Jakarta, Selasa, (14/9/2021).

BANDA ACEH – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, menerima sertifikat akreditasi dengan nilai B dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI. Sertifikat itu diterima oleh Kepala BPSDM Aceh, yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Sosio Kultural, Nailul Authar SE MM dari Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Dr Adi Suryanto MSi di Ayana Midplaza Jakarta, Selasa, 14 September 2021.

Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Managerial dan Sosio Kultural, Nailul Authar SE MM mengatakan, kegiatan penilaian akreditasi program, telah dilakukan oleh LAN RI selama kurang lebih 2 bulan, dimulai Juli hingga Agustus 2021 di BPSDM Aceh. Diantara variable yang dinilai adalah ketersediaan kurikulum, tenaga pengajar, sarana prasarana dan berbagai fasilitas pendukung lainnya untuk proses pembelajaran aparatur. “Program pelatihan yang diakreditasi terdiri dari Program Pelatihan Kepemimpinan Administrasi mendapatkan nilai ‘B’, Pelatihan Kepemimpinan Pengawas mendapatkan Nilai ‘B’ dan Pelatihan Dasar bagi CPNS juga mendapatkan Nilai ‘B’,” kata Nailul Authar.

Kepala BPSDM Aceh Syaridin, mengucapkan syukur dan terima kasih atas dukungan tim BPSDM Aceh dan widiyaswara, penyelenggara, penjamin mutu dan para alumni yang secara bahu membahu membantu suksesnya kegiatan akreditasi hingga menghasilkan penilaian yang baik. “Harapan kita agar tiga tahun ke depan mudah-mudahan akreditasi lembaga dan program bisa lebih meningkat lagi yaitu menjadi nilai ‘A’ pada setiap program pelatihan. Insya Allah,” tandas Syaridin. []