Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Breaking News

Safari Ramadhan DPD-I Partai Golkar Aceh

TM Nurlif: Golkar Komit Berjuang untuk Rakyat

TM Nurlif: Golkar Komit Berjuang untuk RakyatHumas Golkar Aceh
.

MEDIAACEH.COM - Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif dan pengurus lakukan safari Ramadhan ke sejumlah kabupaten/kota di Aceh. Kegiatan ini berlangsung selama 12 hari, mulai tanggal 13 sampai 24 April 2022.

Setibanya di Kabupaten Aceh Selatan, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs TM Nurlif SE bersama pengurus partai berlambang beringin itu disambut oleh sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Selatan di Kuliner perikanan Aceh Selatan (Depan mesjid Terapung Tapaktuan).

Selama di Kabupaten Aceh Selatan, TM Nurlif mengawali kegiatan sahur dan kopi bareng dengan pengurus DPD II Partai Golkar disana, sekaligus penyerahan SK kepada Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Selatan hasil revitalisasi.

Ada beberapa nama yang masuk dalam kepengurusan partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan, diantaranya Muhamad Iqbal sebagai sekretaris DPD II Golkar Aceh Selatan dan Hadisarusman sebagai wakil ketua bidang antar lembaga.

20220416-whatsapp-image-2022-04-16-at-10.47.36

Tak hanya itu, TM. Nurlif beserta rombongan juga menyempatkan diri ziarah ke makam ulama karismatik Aceh dalam wilayah Aceh Selatan, Tgk H Muhammad Daud Al-Yusufi Bin Nyak Gapi atau lebih dikenal Abu Dawood Teupin Gajah, beralamat di Gampong Teupin Gajah, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan.

Di sela sela kunjungannya, TM Nurlif juga lakukan silaturahmi dengan anak Abu Dawood, Tgk safruddin di komplek dayah tersebut.

Usai salat Jumat, TM Nurlif bertolak ke kecamatan Bakongan, guna lakukan ziarah ke makam Abuya Tgk Syehk H Adnan Bin Tgk Mahmud di pesantren Ashhabul Yamin, yang merupakan salah satu pondok pesantren tertua di Aceh Selatan.

Selain itu Nurlif juga bersilaturahmi dengan Abati Tgk H Baidhawi Adnan yang merupakan pimpinan pondok pesantren Ashhabul Yamin. Dalam pertemuan singkat itu, Abati Baidhawi mencurahkan sedikit keluh kesah terkait situasi negeri saat ini kepada Ketua DPD I Partai Golkar Aceh ini.

Sementara itu, TM Nurlif mengatakan, Golkar punya komitmen untuk terus berjuang demi kepentingan masyarakat.

"Golkar tetap komit berjuang untuk rakyat. Kekhawatiran rakyat dengan kondisi negeri saat ini semoga ke depan ada perubahan", terang Nurlif.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan, Kamalul Mustafa juga berharap atas kunjungan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh ini dapat lebih mengakrabkan suasana dan kehangatan di rumah besar partai beringin ini.

"Kehadiran ketua DPD I Partai Golkar Aceh beserta rombongan merupakan momentum baik di bulan yang baik, semoga kedepannya dapat mengakrabkan semua suasana", pintanya.[]

Rubrik:Headline, Aceh