Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR Aceh) Fraksi PKS, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 30 Januari 2023 episode ke 47 Tahun ke 3 dengan tema: Dukung Usulan Kenaikan Biaya Haji Rp69 Juta. Benarkah Kakanwil Kemenag Aceh Korbankan Masyarakat Miskin Demi Jabatan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Mantan Kiper Liverpool

Ungkap Perilaku Negatif Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Ungkap Perilaku Negatif Lionel Messi dan Cristiano RonaldoReuters
Mantan kiper Liverpool ungkap perilaku negatif Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

MEDIAACEH.COM - Mantan kiper Liverpool, Jerzy Dudek mengungkap perilaku buruk dari dua megabintang dunia sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut Jerzy Dudek, Lionel Messi merupakan pemain yang kerap kali berbicara kasar, sedangkan Cristiano Ronaldo adalah pria yang egois.

Tidak hanya dua bintang sepakbola Eropa tersebut, mantan penjaga gawang Polandia itu juga sedikit membeberkan perilaku buruk mantan pemain Real Madrid selain Cristiano Ronaldo, Raul Gonzalez. Jerzy Dudek mengatakan, Raul Gonzalez merupakan sosok yang arogan.

Sebagaimana diketahui, Jerzy Dudek merupakan salah satu sosok penjaga gawang legendaris di kancah sepakbola Eropa. Ia pernah berseragam Feyenoord, Liverpool, hingga gantung sepatu saat bermain di Real Madrid.

Tak ayal, Jerzy Dudek sudah sangat berpengalaman berhadapan dengan pemain seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Raul Gonzalez. Mantan kiper berusia 49 tahun ini mengungkapkan bahwa Lionel Messi merupakan pemain yang sering berbicara kasar.

"Dia (Lionel Messi) sangat provokatif, seperti halnya Barcelona dan pelatih mereka Josep Guardiola. Mereka selalu mengganggu Anda dan sering berhasil dengan sempurna,” kata Jerzy Dudek dikutip dari Marca, Selasa (11/10/2022).

"Saya telah melihat dan mendengar Lionel Messi mengatakan hal-hal yang sangat kasar kepada Pepe dan Sergio Ramos (mantan bek Real Madrid) yang bahkan tidak dapat Anda pikirkan. Bayangkan apa yang bisa keluar dari mulut seseorang yang tampak begitu tenang dan baik,” sambungnya.

Lebih lanjut, Jerzy Dudek juga mengungkapkan perilaku Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo saat menjadi rekan setim di Real Madrid. Jerzy Dudek mengatakan, Raul Gonzalez adalah sosok yang arogan, sementara Cristiano Ronaldo adalah orang yang egois.

“Raul (Gonzalez) adalah pria yang sangat arogan, tetapi secara umum dia normal,” ungkap Jerzy Dudek.

“Cristiano (Ronaldo), di sisi lain, sangat egois tetapi sangat kompetitif. Namun, dia adalah pria yang benar-benar normal, tetapi saya mengerti bahwa dia dapat dilihat secara berbeda dari luar,” tandasnya.[]

Rubrik:Headline, BOLA